5 Type terpenting Pria yang Diidamkan Gadis Minang!

5 Type terpenting Pria yang Diidamkan Gadis Minang!

http://www.purnamaprint.com/2016/08/jasa-cetak-spanduk-murah-24-jam-jakarta.html

Sumbar rancak.com,- Gadis Minang sama seperti gadis gadis lain yang pada umumnya, tapi gadis minang lebih cenderung teliti dalam memilih pendamping atau pasangan hidupnya. Terutama dalam segi sifat, gadis minang lebih menyukai sifat pria yang tidak begitu hiperaktif, dia biasanya lebih suka pria yang ramah pendiam dan santun. Simaklah 5 Type terpenting Pria yang Diidamkan Gadis Minang, diantaranya;

1. Pria Jujur dan Bertanggung Jawab.
Jelas, kenapa Gadis Minang memilih pria jujur dan bertanggung jawab, mungkin mereka takut dengan pria yang suka berbohong dan tidak bertanggung jawab dalam menjalin sebuah hubungan yang serius.

2. Pria Berdarah Minang
So pasti, gadis berdarah minang sangat mengidamkan pria keturunan minang juga, karena disini jelas, pria minang banyak yang sudah membuktikan keberhasilan dalam banyak hal, bukan hanya itu pria minang juga membuktikan kejujuran, pertanggung jawaban, dan kemapanan yang mereka di berikan kepada pasangan hidup mereka. 

3. Pria Sopan dan Santun.
Sikap maupun sifat seseorang sangat dinilai oleh gadis minang dalam menjalin sebuah hubungan, sikap sopan dan santun akan sangat jadi pertimbangan oleh gadis minang dalam memulai sebuah hubungan.

4. Pria Percaya Diri.Sangat yakin pada diri sendiri. Tegas dan memancarkan aura kuat dan mengendalikan. Dalam berhubungan, dia tidak cemburu pada pria lain ; tidak merasa terancam dengan teman pria pasangannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Wanita tertarik pada pria yang percaya diri. Pertimbangkan ini : Jika anda pikir anda hebat, dia mungkin akan terpengaruh untuk berpikiran sama. Pria percaya diri tidak meminta persetujuan dari wanita, dan ini membuat wanita lebih menginginkan pria tersebut.

5. Pria Cerdas/Lucu.
Memulai percakapan yang intelek dan mendengar tanggapan pasangannya. Membuat wanita tertawa dengan humor cerdasnya, dan memiliki kemampuan “ajaib” untuk membuat politik menjadi menarik. Tidak pernah membosankan walaupun berjam-jam bicara dengannya.
Mengapa dia tidak bisa ditolak : Seiring berjalannya waktu, rambut akan beruban dan tubuh tidak sekekar dulu, tapi jika anda dapat membuat pasangan tetap tertarik pada anda,anda memenangkan separuh pertandingan. Sebuah koneksi intelektual adalah bagian besar yang melanggenggkan hubungan, dan jika anda dapat menunjukkan bahwa anda memiliki itu, wanita akan “memempel” anda.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Type terpenting Pria yang Diidamkan Gadis Minang!"

Post a Comment