AIR TERJUN MEGAH LIMAPULUH KOTA, SARASAH BARASOK-MAEK.

AIR TERJUN MEGAH LIMAPULUH KOTA, SARASAH BARASOK-MAEK.

  
Sumbar rancak.com,- Kabupaten Limapuluh Kota identik dengan wilayah pengunungannya, Puluhan gunung dan bukin tersebar hampir di setiap sudut Kabupaten yang berbatas langsung dengan Riau ini. Banyaknya pengunungan juga memberikan lukisan alam yang tidak terkalahkan keindahannya, sebut saja lembah Harau, Bukit dengan pesona batuan yang menjulang tinggi dan air terjun misalnya. Tempat inipun telah diketahui dan dikunjungi Wisatawan Manca Negara maupun  Wisatawan Lokal.
Namun kali ini kita tidak akan membahas wisata yang telah terkenal di Limapuluh Kota. Masih Banyak ternyata wisata di Limapuluh Kota yang belum terjamah namun menyimpan keindahan yang mempesona. Air Terjun Sarasah Barasok salah satu contohnya. Air Terjun Sarasah Barasok ini terletak di sebuah bukit di Jorong Ampang Godang Nagari Maek Kecamatan Bukik Barisan Kabupaten Limapuluh Kota.


Nagari Maek merupakan nagari yang sedikit agak terpencil dari ibukota Kabupaten Limapuluh Kota Sarilamak, atau Kota Payakumbuh. Jika dari Kota Payakumbuh Nagari Maek bisa ditempuh dengan mengunakan kedaraan roda dua atau roda empat sekitar satu setengah jam perjalanan dengan jarak lebih kurang 70 Km dari pusat kota Payakumbuh.
Nagari Maek sendiri masih asri, topografi nagari Maek terdiri dari perbukitan serta lembah, pesona hijau yang diberikan perbukitan tersebut menjadikan nagari Maek sebagai nagari yang sejuk. Alam yang hijau akan menemani setiap perjalann anda menuju Nagari Maek, Kanan dan kiri jalan terdapat pohon serta perbukitan yang masih rindang.
.
http://www.purnamaprint.com/2016/05/jasa-print-a3-jakarta.html

View Dari Nagari Maek

http://www.purnamaprint.com/2016/05/jasa-print-a3-jakarta.html 


Air Terjun Sarasah Barasok.



http://www.purnamaprint.com/2016/05/cetak-yasin-murah-jakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "AIR TERJUN MEGAH LIMAPULUH KOTA, SARASAH BARASOK-MAEK."

  1. jadi tapacu wak pai kasinan, lah lamo di bekasi ndak baliak ka padang panjang. kok lah pulang InsyaAllah wak pai .
    bantu komen blog wak gan
    http://suekses.blogspot.co.id

    ReplyDelete